20170319

Kwetiau Goreng Komplek Kridosono

Ada banyak sekali wisata kuliner di Yogyakarta. saking banyaknya sampai saya tidak tahu berapa waktu yang diperlukan untuk mencicipi kuliner Yogyakata yang memiliki rasa mantap. Apakah Anda bisa membantu saya menemukan jawabannya? Tidak lengkap rasanya jika berkunjung ke Yogyakarta tanpa mecicipi kuliner yang ada di Yogyakarta. Jika Anda tidak tinggal di Yogyakarta maka sebaiknya ketika Anda berkunjung ke kota pelajar ini Anda mencicipi kuliner yang berbeda sehingga Anda memiliki khasanah yang lebih banyak tentang kuliner di Yogyakarta.

Sebagai pecinta mie saya lebih sering mencoba jenis kuliner di Yogyakarta yang berhubungan atau mengandung mie. Kuliner yang berhubungan dengan mie misalnya bakso, mie ayam, bakmi, kwetiau dan lainnya. Pada postingan kali ini saya akan membahas salah satu kuliner yang ada di Yogyakarta yang enak yaitu kwetiau. Di Yogyakarta biasanya kuliner kwetiau dijual mulai dari siang hingga sore hari. Kebanyakan warung yang menjual kwetiau buka mulai pada sore hari. Mungkin hal ini karena kebiasaan orang di Yogyakarta yang menikmati kwetiau saat sore atau malam hari kali ya.

Kwetiau sendiri ada yang dimasak dengan cara direbus sehingga namanya kwetiau rebus. Ada juga kwetiau yang dimasak dengan cara digoreng sehingga namanya kwetiau goreng. Saya sendiri lebih suka kwetiau goreng daripada kwetiau rebus. Menikmati kwetiau goreng bisa dinikmati secara langsung di warungnya atau dibungkus untuk dimakan di rumah. Kalau saya tergantung dengan keadaan warungnya. Jika warung yang menjual kwetiau goreng nyaman untuk makan maka saya akan memakan langsung di warung tersebut. Namun, jika warungnya kurang nyaman misalanya sempit maka saya akan memilih untuk dibungkus dan dinikmati di rumah.

kwetiau goreng

Salah satu kwetiau goreng yang enak di Yogykarta adalah kwetiau goreng yang dijual di warung Mie Bandung Komplek Kridosono. Berasal dari namanya tentu Anda dapat menebak lokasi tempat warung ini menjual kwetiau goreng yaitu di komplek stadion kridosono. Berasal namanya juga mungkin Anda menebak bahwa di warung ini tidak hanya dijual kwetiau goreng. Anda benar, warung ini menjual banyak pilihan makanan. Jika ada kesempatan saya akan menuliskan tentang masakan lainnya yang dijual di warung ini. Jadi tetaplah setia mengunjungi blog ini sebagai salah satu referensi info kuliner Anda di Yogyakarta terutama.

Kwetiau goreng yang di jual di warung Mie Bandung Komplek Kridosono ini porsinya besar. Anda akan merasa kenyang hanya dengan makan satu porsi. Bahkan jika Anda orang yang sedikit makan mungkin Anda tidak bisa menghabiskan satu porsi kwetiau goreng ini. Jika Anda membeli dibungkus kwetiau goreng ini jangan khawatir rasanya akan berubah. Rasanya tetap sama ketika Anda memakan kwetiau goreng ini di warung ataupun ketika memakannya di rumah. Satu porsi kwetiau goreng adalah seharga 14.000 rupiah. Jika Anda malas beranjak untuk membelinya Anda bisa memesan kwetiau goreng ini dengan menggunakan jasa angkutan ojek online. Apakah Anda tertarik untuk mencicipi kwetiau goreng ini?

Kwetiau Goreng Komplek Kridosono Rating: 4.5 Diposkan Oleh: dhiannis

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar ^_^