20170320

Cara Hemat Makan di Pizza Hut Dompet Aman

Apa makanan favoritmu? Dimana tempat makan langgananmu? Setiap orang memiliki makanan favorit masing-masing ada yang sama ada yang berbeda. Sama halnya dengan jenis makanan, setiap orang juga memiliki tempat makanan langganan. Kriteria jenis makanan dan tempat makan bagi setiap orang pun berbeda tergantung orangnya masing-masing. Tentu makanan dan tempat makanan favorit harus disesuaikan dengan diri kita sendiri.

Orang yang kritis terhadap kesehatan pasti akan memilih jenis makanan favorit yang bergizi, kandungan gizi seimbang, dan berdampak baik bagi kesehatan jika dikonsumsi. Sudah selayaknya bagi orang yang peduli akan kesehatan selektif dalam memilih makanan yang akan masuk ke dalam lambungnya. Begitu halnya dengan memilih tempat makanan, orang dengan kriteria ini akan memilih tempat makan yang bersih higienis baik dari cara memasak, alat masak yang digunakan, serta tempat memasak masakan yang akan dihidangkan.

Orang yang memiliki banyak uang, biasanya memiliki selera makan  makanan yang harganya mahal begitu juga tempat makannya yang ekslusif. Namun, tidak menutup kemungkinan orang tipe ini memiliki selera makan makanan seperti orang biasa kebanyakan yang harganya menengah ke bawah karena tidak semua makanan yang harganya menengah ke bawah memiliki rasa yang tidak enak.

Bagaimana dengan pizza? orang seperti apakah yang menyukai makanan jenis pizza ini? Pizza disukai hampir oleh setiap kalangan. Orang dari kalangan menengah atas dan orang dari kalangan menengah ke bawah pun banyak yang menyukai pizza. Salah satu restoran pizza yang terkenal di Indonesia adalah Pizza Hut. Bagi orang dari kalangan menengah atas mungkin tidak ada masalah dengan harga jika ingin menikmati menu makanan di pizza hut. Namun, akan berbeda jika orang dari kalangan menengah ke bawah ingin menikmati pizza hut. Oleh karena itu bagi yang dompetnya pas-pasan harus memiliki trik cara hemat makan di pizza hut.

cara hemat makan di pizza hut

Tidak semua orang tahu cara hemat makan di pizza hut. Padahal jika orang itu tau cara makan hemat di pizza hut bisa menghemat sekian rupiah tetapi tetap masih dapat menikmati menu yang disediakan di pizza hut. Apa sajakah cara hemat makan di pizza hut agar dompet tetap aman? Berikut saya memberi beberapa triknya:

  1. Makanlah di pizza hut pada waktu terentu. Pizza hut memiliki beberapa promo yang berkaitan dengan waktu misalnya ada menu yang haganya diskon sekian persen jika dipesan pada waktu tertentu.
  2. Pilihlah menu yang di diskon. Jika kamu bukan orang yang pemilih makanan karena memilih-milih makanan pada dasarnya tidak baik (menurut saya) maka pilihlah menu yang sedang di diskon toh menu di pizza hut rasanya mirip tidak jauh berbeda.
  3. Pilihlah menu paket. Harga menu paket dengan harga menu reguler itu berbeda jika kamu memperhatikannya. Oleh karena itu jika makan ke pizza hut sebaiknya rame-rame jangan sendirian. Mintalah daftar menu paket pada pelayannya.
  4. Gunakan pembayaran dengan metode tertentu. Di pizza hut biasanya ada promo jika membayar dengan kartu tertentu akan mendapat potongan diskon. Maka manfaatkanlah promo ini karena ini termasuk cara hemat makan di pizza hut.
Itulah beberapa cara hemat makan di pizza hut agar dompet kamu tetap aman.

Cara Hemat Makan di Pizza Hut Dompet Aman Rating: 4.5 Diposkan Oleh: dhiannis

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar ^_^