20170321

Ayam ayamku kuliner sisingamangaraja jogja

Berbicara tentang kuliner di Yogyakarta tidak ada habisnya. Hampir disetiap sudut Kota Yogyakarta Anda akan menemukan kuliner yang istimewa, sama dengan nama kotanya bukan? Jogja Istimewa. Lidah dan perut anda akan dimanjakan jika Anda wisata kuliner di Jogja. Mungkin tidak hanya lidah dan perut tetapi hati dan pikiran Anda juga akan termanjakan. Tidak percaya? Silahkan dicoba!

Pada postingan kali ini saya akan mengulik kuliner di Jogja tepatnya yang terletak di Jalan Sisingamangaraja. Jalan Sisingamangaraja Jogja merupakan jalan yang cukup besar dan ramai. Jalan ini ramai karena terletak dekat pusat kota Yogyakarta. Selain itu dekat dengan suatu kampus swasta. Seperti halnya yang lain jika disuatu daerah dekat dengan suatu kampus maka daerah itu akan ramai, termasuk ramai banyak terdapat tempat makan. Anda bisa melihat sendiri disepanjang jalan sisingamangaraja banyak terdapat tempat makan sehingga Anda bisa puas wisata kuliner di daerah ini.

Terdapat banyak jenis kuliner di jalan Sisingamangaraja Jogja ini. Anda dapat memilih sesuai dengan keinginan Anda. Terdapat tempat makan mulai dari yang harganya murah hingga mahal terdapat di daerah ini. Tempat makan untuk wisata kuliner sisingamangaraja Jogja ini ada yang buka dari pagi, siang, bahkan hingga malam. Jadi kapan pun waktu Anda ingin mencoba wisata kuliner sisingamangaaja tidak akan menjadi masalah.

Salah satu tempat makan yang dapat dijadikan untuk wisata kuliner sisingamangaraja adalah Ayam-ayamku. Tempat ini lumayan cukup luas sehingga Anda yang menggunakan mobil tidak perlu khawatir untuk parkir. Selain luas tempat ini nyaman untuk menikmati makanan yang disediakan dengan waktu yang luang. Tersedia tempat makan berupa meja dan kursi serta lesehan. Silahkan Anda dapat memilih mana yang Anda sukai untuk menyantap hidangan Anda. Tempat ini juga bersih tersedia wastafel untuk cuci tangan. Hal ini menurut saya penting karena jika saya ingin menikmati makanan menggunakan tangan langsung saya tidak perlu bingung untuk membersihkan tangan saya sebelum dan sesudah makan.

kuliner sisingamangaraja

Ayam-ayamku kuliner sisingamangaraja ini menyediakan banyak menu. Mulai dari menu ayam, ikan, tahu, tempe, udang, cumi, dan yang lainnya. Menu-menu tadi juga dimasak dengan banyak variasi. Ada yang di goreng, bakar, maupun crispy. Tersedia juga menu steak ayam dan daging. Di tempat ini juga menyediakan banyak aneka minuman dari yang panas hingga dingin serta menyediakan aneka macam jus buah.

Harga yang ditawarkan di tempat ini relatif terjangkau. Isi menu yang disajikan juga banyak. Melihat dari harga yang ditawarkan sepertinya target pasar tempat makan ini adalah semua kalangan baik itu menenga ke atas maupun menengah ke bawah. Jadi jika Anda punya uang pas-pasan jangan khawatir jika ingin makan di tempat makan ini.

Ayam ayamku kuliner sisingamangaraja jogja Rating: 4.5 Diposkan Oleh: dhiannis

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar ^_^