20170226

Wisata Kuliner Kebumen di Pantai

Kebumen adalah nama salah satu kabupaten di provinsi Jawa Tengah. Sebagai kota kecil, Kebumen merupakan suatu tempat yang indah karena memiliki banyak tempat wisata. Salah satu wisata yang cukup banyak terdapat di Kebumen adalah pantai. Pantai di Kebumen termasuk dalam kategori pantai utara sehingga memiliki ombak yang cukup besar.
Kuliner Kebumen juga memiliki banyak varian. Kuliner khas dari Kebumen diantaranya adalah sate ambal, lanting, jipang, mendoan, dan masih banyak yang lainnya. Semakin berkembangnya wisata kuliner di beberapa daerah di Indonesia terjadi juga di Kebumen. Saat ini banyak tempat-tempat wisata kuliner Kebumen yang bermunculan.
Wisata kuliner Kebumen yang lain dari daerah lain salah satunya adalah wisata kuliner Kebumen di pantai. Jika kebanyakan wisata kuliner di pantai adalah aneka seafood, maka lain halnya dengan wisata kuliner Kebumen di pantai. Kebanyakan wisata kuliner Kebumen di pantai menyajikan menu pecel kupat dan sate ambal. Suatu sensasi tersendiri menikmati sayuran dengan ditambah sambal kacang lalu dimakan dengan tambahan nasi serta lauk mendoan. Jangan hawatir, harga yang ditawarkan untuk seporsi pecel kupat tidaklah mahal. Selain lauk mendoan juga tersedia peyek yutuk atau sate yutuk. Sate ayam ambal juga cocok untuk lauk pecel kupat.
Anda dapat memilih warung untuk tempat wisata kuliner Kebumen di pantai karena ada banyak warung yang berjajar menawarkan dagangannya. Jika Anda sering menikmati wisata kuliner Kebumen di pantai maka Anda akan menemukan warung yang masakannya paling enak. Minuman yang tersedia pun beragam mulai dari aneka minuman botol, es teh, es jeruk, dan es kelapa muda

Wisata Kuliner Kebumen di Pantai Rating: 4.5 Diposkan Oleh: dhiannis

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar ^_^