20170227

Stonehenge London Ala Jogja

Stonehenge aslinya situs bersejarah yang ada di luar negeri. Lebih tepatnya di London, Inggris. Stonehenge sendiri merupakan suatu tempat terbuka yang terdapat beberapa batu besar dan batuan besar tersebut tersusun di atas hamparan area rumput hijau. Apakah Anda sudah pernah mengunjugi stonehenge London?

Jika melihat gaya hidup ala artis tentu kita tau kebanyakan mereka suka sekali hidup mewah salah satunya dengan jalan-jalan ke luar negeri. Jalan-jalan ke luar negeri tentu membutuhkan biaya yang tidak sedikit. Nah, jika kita bisa melihat suatu tempat yang seperti di luar negeri tetapi letaknya di negeri sendiri bagaimana?

Ya, Anda bisa melakukannya jika Anda mengunjungi stonehenge london yang ada di Indonesia. Stonehenge london di Indonesia terletak tepatnya di Jalan kaliurang. Anda cukup membuka aplikasi google map dan cari Stonehenge Jogja, maka google map akan menuntuk Anda sampai ke stonehenge london ala Jogja tersebut.

Apakah sama stonehenge london ala Jogja dengan stonehenge london aslinya? Kalau dari bentuknya secara keseluruhan hampir sama yaitu berupa batuan besar yang tertata dan terletak di hamparan rumput hijau. Hanya saja karena stonehenge london ala jogja masih dalam tahap rehab maka rumputnya belum jadi sempurna.

Harga tiket untuk masuk ke area stonehenge london ala Jogja hanya 5000 rupiah saja. Tempat wisata ini tergolong baru. Sehingga belum ada fasilitas penunjang lain di sekitar stonehenge. Hanya ada penjual minuman botol dan snack alakadar. Penjual ini pun hanya berjualan di waktu libur saja, biasanya hari minggu.

Bagi para kaula muda kekinian, stonehenge london ini tempat yang tepat jika ingin mencari spot foto yang bagus. Seperti kata-kata lambe turah, cekrek-cekrek langsung upload. Tidak jauh dari wisata stonehenge Anda bisa wisata di kaliurang, banyak tempat wisata di daerah ini.

stonehenge london

stonehenge london

Stonehenge London Ala Jogja Rating: 4.5 Diposkan Oleh: dhiannis

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar ^_^