20170221

Rujak Es Krim Pakualaman

Wisata kuliner jogja memiliki banyak pilihan. Mulai dari makanan khas, makanan tempo dulu, kekinian, maupun makanan ringan, Jogja memiliki citarasa yang khas. Sekian banyak pilihan wisata kuliner jogja tesebut salah satunya adalah rujak es krim.
Rujak es krim di Jogja kebanyakan dijual di kali lima menggunakan gerobak warna biru. Es krim ditambahkan pada rujak yang berisi bermacam-macam jenis buah. Ada buah bengkoang, pepaya, kedondong, nanas, melon, jambu air, dan banyak lagi. Rujak es krim sangat tepat dinikmati saat cuaca panas. Rujak es krim di Jogja, buah-buahannya diserut agak memanjang. Biasannya bumbu rujak es krim adalah kacang, gula jawa, sedikit garam, cabai rait, dan air asam. Bumbu tersebut dihaluskan kemudian ditambah sedikit air.
Salah satu rujak es krim Jogja yang enak adalah rujak ea krim yang terdapat di lapangan Pura Pakualaman. Rasa rujak es krim Pakualaman pas dan enak. Es krim nya juga lembut dan enak. Satu porsi rujak es krim pakualaman seharga 6000 rupiah. Di lapangan Pakualaman juga terdapat banyak penjual makanan kaki lima menjajakan berbagai macam makanan, diantaranya adalah mie ayam, siomay, ea buah, bakso, dan lainnya. Siomay di dekat rujak es krim Pakualaman juga enak.

Rujak Es Krim Pakualaman Rating: 4.5 Diposkan Oleh: dhiannis

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar ^_^