20170221

Nasi Kuning Magicom

Nasi kuning adalah salah satu makanan khas yang ada di daerah jawa. Nasi kuning biasanya disajikan jika ada acara-acara tasyakuran atau acara khusus lainnya. Tetapi akhir-akhir ini banyak nasi kuning yang dijajakan baik untuk menu sarapan maupun bukan sarapan.
Menyajikan nasi kuning biasanya dilengkapi dengan makanan pelengkap lainnya. Makanan pelengkap nasi kuning lainnya misalnya kering tempe, telur dadar, ayam suwir, abon, serta makanan pelengkap lainnya sesuai selera. Penyajian nasi kuning pun jika disajikan untuk acara khusus disajikan dengan dihias dibuat tumpeng. Tidak semua orang bisa cantik dalam menghias nasi kuning karena hal ini butuh ketelatenan dan bakat.
Lain halnya dengan menyajikan nasi kuning, untuk membuat nasi kuning tidaklah sesulit yang dibayangkan. Membuat nasi kuning yang paling mudah adalah menggunakan magicom. Membuat nasi kuning magicom semudah memasak nasi biasa menggunakan magicom. Hal yang membedakan ketika membuat nasi kuning magicom adalah air yang digunakan memggunakan santan diberi bumbu garam, daun salam, serai (menurut selera), dan kunyit. Jumlah bumbu-bumbu tadi disesuaikan dengan banyaknya beras yang akan dimasak. Mudah bukan membuat nasi kuning magicom? Membuat nasi kuning magicom bisa menjadi pilihan para ibu yang tidak memiliki banyak waktu untuk memasak di dapur.
nasi kuning majicom

Nasi Kuning Magicom Rating: 4.5 Diposkan Oleh: andhiart ab

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar ^_^