20170220

Kuliner Jogja Soto Taman Sari Bu Tini

Pagi hari adalah saat yang tepat untuk menikmati soto. Hawa yang dingin akan terasa hangat dengan menyantap semangkuk soto. Soto adalah makanan yang hampir ada disetiap wilayah di Indonesia tak terkecuali Jogja.

Kuliner Jogja yang terkenal adalah gudeg sehingga Jogja punya sebutan Kota Gudeg. Jika Anda tinggal di Jogja, maka saya yakin Anda tidak hanya kenal dengan gudeg. Soto, ya soto di Jogja juga banyak yang enak dan memiliki rasa khas yang tersendiri. Salah satu kuliner Jogja yang perlu dicoba adalah soto. Soto yang akan dibahas dalam tulisan ini adalah soto sapi.

Jika Anda sedang wisata kuliner Jogja tidak ada salahnya Anda menikmati soto sapi Taman Sari Bu Tini. Wisata kuliner soto sapi ini terletak di daerah Jln. Gurameh Raua, Minomartani, Condong Catur. Lokasi tepatnya tentang wisata kuliner Jogja soto Tamansari Bu Tini bisa Anda lihat di google map. Wisata kuliner Jogja soto taman sari Bu tini ini tidak terlalu ramai dan tempatnya pun tidak terlalu besar mungkin karena belum terlalu terkenal. Meskipun begitu, rasanya mantap di lidah.

Wisata kuliner soto sapi Taman Sari Bu Tini ini kuahnya bening segar, daging sapinya banyak, ada babatnya juga. Satu porsi soto ini seharha 10 ribu rupiah. Selain soto, Anda juga bisa menikmati tempe tepung goreng, perkedel, pisang goreng, dan telor asin. Aneka minuman juga tersedia di sini, ada teh manis, minuman jeruk, dan lainnya.

Jika Anda wisata kuliner di soto Taman Sari ini tempatnya bersih dan cukup nyaman. Pelayanannya pun ramah sehingga wisata kuliner Anda kali ini tidak akan menyesal.
Wisata kuliner jogja soto Taman Sari Bu tini ini buka dari pagi sampai habis. Pernah saya siang-siang setelah duhur karena ingin yang panas-panas maka memutuskan untuk wisata kuliner jogja soto taman sari ternyata masih ada.
Merupakan pilihan tepat untuk tujuan wisata kuliner Jogja Anda


Kuliner Jogja Soto Taman Sari Bu Tini Rating: 4.5 Diposkan Oleh: andhiart ab

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar ^_^