20170220

Wisata Gunung Kidul Pantai Ngeden

Gunung kidul terkenal dengan banyaknya tempat wisata yang sangat cantik. Banyak orang yang menyebut bahwa Gunung Kidul adalah Bali-nya Jawa. Walaupun jalan yang dilalui untuk menuju ke wisata pantai Gunung Kidul tidaklah mudah karena jalanan yang menanjak tidak menyurutkan niat para wisatawan untuk mengunjungi wisata Gunung Kidul.
Sekian banyak wisata Gunung Kidul terutama wisata pantainya, ada yang sudah banyak dikenal, ada yang belum terlalu dikenal, bahkan ada yang masih perawan. Bagi wisatawan kebanyakan, mengunjungi wisata gunung kidul pasti akan memilih yang sudah terkenal. Namun, bagi wisatawan yang menyukai petualangan mereka lebih memilih untuk mengunjungi wisata gunung kidul yang baru. Hal ini mereka lakukan karena biasanya sudah terlalu mainstrean jika ke tempat yang dikenal, ramai, dan kurang dapat menikmati suasananya.
Jika musim liburan, bisa dipastikan jalan menuju wisata gunung kidul macet bahkan bisa mencapai beberapa kilo meter. Ada baiknya jika Anda berniat untuk wisata gunung kidul datanglah dari pagi, semakin pagi semakin baik karena jalanan belum terlalu macet. Carilah informasi terlebih dahulu mengenai tujuan wisata gunung kidul yang akan Anda tuju.
Salah satu pantai cantik yang belum terlalu ramai adalah Pantai Ngeden. Pantai Ngeden atau ada yang menyebut dengan pantai Ngedan biasa digunakan juga untuk camping oleh para wisatawan. Jika musim liburan panjang biasanya Pantai Ngeden ramai orang yang akan camping.
Wisata Gunung Kidul Pantai Ngeden menawarkan keindahan pantai yang cantik, terdapat bukit yang kita bisa mendaki dengan akses jalan pendakian yang bagus, karang-karang yang indah, serta sudah lengkapnya fasilitas seperti tempat makan dan toilet.




Wisata Gunung Kidul Pantai Ngeden Rating: 4.5 Diposkan Oleh: andhiart ab

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar ^_^