20101211

Bakmi Goreng daerah Concat

Semalam setelah dari Islamic Book Fair, dengan menerjang gerimis yang rintiknya lumayan banyak sampailah aku dan Blue di tempat makan yang menjual bakmi goreng. Alamatnya di daerah minomartani depan warnet Sunrise. Lokasinya bisa dijangkau kalau dari ringroad utara sebelum BSI, amikom keutara pas pasar condong catur, sekitar 2 kilo ada pamela 6 swalayan, bengkel ahass, pertigaan ke barat terus aja mentok sampai pertigaan (kalau ke keutara ke arah minomartani), lha itu warungnya pas pertigaan itu ke selatan sedikit aja kurang lebih 10 meter.

Di sini juga ada menu yang lain seperti nasi goreng, bakmie rebus, magelangan, dan mie goreng. Minumannya ada teh, jeruk, dan tape, itu yang kami tahu mungkin ada juga menu yang lain, hehe..

Karena menerjang  gerimis dan angin malam, sesampai di TKP aku kedinginan, benar-benar sangat dingin malam itu, aku lupa pake jaket soalnya, akhirnya aku pun meminjam jaket Blue,,lumayan lah dinginnya berkurang. Sudah dingin, eh makanan yang kami pesan agak lama jadinya, baik minuman maupun makanannya.

Asal tahu saja, makanan di sini dimasak dengan cara yang beda, yaitu menggunakan arang, hmm pasti beda donk rasanya ^_^. Benar saja, bakmi goreng yang kami nikmati mantaaap deh, porsinya pas tidak kebanyakan maupun sedikit. Rasanya hmm... bener-bener beda, apalagi ayamnya menggunakan ayam kampung, ada telurnya juga, dan bawang gorengnya yang menambah nikmatnya deh...

Sejenak setelah menyantap bakmie itu rasa dinginku hilang dengan hangatnya bakmie dan minuman hangat yang kami pesan, tentunya karena ada Blue juga yang selalu hangat ke aku, hehe ^_^

Bakmi Goreng daerah Concat Rating: 4.5 Diposkan Oleh: dhiannis

1 komentar:

Silahkan tinggalkan komentar ^_^