20101211

Penyetan Pedas

Berhubung aku lagi ga boleh makan yang goreng-goreng, aku minta Blue untuk milih makan yang tentunya lauknya ga digoreng (yaiyalah hehe..). Akhirnya Blue mengajakku nyobain tempe bakar di penyetan. Tempatnya di daerah Seturan setelah Pom Bensin. Sesampai di tempat sayangnya tempe bakarnya ga ada, jiahhh...

Lagi ga boleh makan goreng-goreng eh aku akhirnya malah pesen tahu, tempe, dan telor goreng plus nasi sambal dan lalapnya juga tentunya, kalau ga salah harganya 8000, hehe lumayan tinggi ya :)
Sedangkan Blue memilik untuk mencicipi ayam bakarnya. Setelah berunding (ceilee..) kita memutuskan untuk membagi sama rata lauk yang kita pilih, semua lauk dibagi dua, baik tempe, tahu, telor, maupun ayam bakarnya. Tahu gorng satu dibagi dua. Tempe goreng yang ada dua biji berukuran masing-masing sekitar 3x5 cm, untukku satu dan untuk Blue satu. Telor dadarnya pun aku robek dibagi dua. Blue pun membagi ayam bakarnya menjadi dua sama besar, hehe akur banget yaa ^_^.


Malam itu pun kita makan dengan lauk yang sangat komplit yaitu tempe, tahu, telor dan ayam. Tempat nasinya disandingkan dengan ketel kecil, sayang Blue malam itu makannya sedikit, masih kenyang katanya. Di plang namanya tertulis pedaaas tapi toh sambalnya ga terlalu pedas, standarlah. Untuk harga yang ditawarkan, sebanding dengan rasa yang kita rasakan deh, siip!!

Untuk minumannya Blue milih teh hangat dan aku jeruk hangat. Punyaku rasanya paaasssbanget baik kecutnya maupun manisnya, hehe lain lagi dengan punya Blue, miliknya terlalu manis,, akhirnya Blue minta ditambahin jeruk punyaku deh.. ^_^

Penyetan Pedas Rating: 4.5 Diposkan Oleh: dhiannis

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar ^_^