20101121

Sate Concat

Menu pilihan kita untuk berbuka puasa. Harga standar, rasa enak! Porsinya kenyang lah, hehe... Cuma tempate mungkin agak kurang begitu nyaman kalau untuk makan disitu. Selalu rame nih sate ^_^
lokasinya persis disamping gereja condong catur, tepatnya utara smp N 2 concat, kalau dari ring road utara, gang pas pasar concat masuk saja ke utara sekitar 1 kilometer

Sebenarnya sate ini bukan pilihan pertama, ayank tadinya mau ngajak ke Maharani tapi karena ada faktor "X" aku ga' mau, hehe... maaph ya ayank.. :-)

Sate concat ini besar dan bumbunya sangat enak. Pembakaran satenya pun pas tidak mentah dan tidak gosong. Kebanyakan pembeli di warung sate ini beli untuk dibawa pulang. Mungkin karena tempat makannya kurang begitu nyaman. Namanya juga penjual sate maka pasti asapnya mengepul banyak.

Satu porsi sate ayam harganya adalah 12.000 rupiah. Anda juga bisa membeli tambahan sambal satenya. Sate ayam madura ini selain menjual satr daging ayam biasa juga menjual sate kulit dan sate tulang muda. Jika ingin membeli sate kulit dan sate tulang muda sebaiknya sore karena penjual hanya menuediakan sedikit jadi cepay habis.

Sate Concat Rating: 4.5 Diposkan Oleh: dhiannis

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar ^_^