20101121

Lesehan Jeng Irin

Menu yang memberi inspirasi untuk membuat blog ini. Semalam (20 Nov 2010 18.30-20.30), malam minggu yang indah dan mengenyangkan!!

Sore itu kami berencana buat beli magnum (hehehe termakan iklan....), tapi berhubung situasi dan kondisi tidak memungkinkan, akhirnya kami ptuskan untuk pergi setelah maghrib saja, mencari makan malam yang variasi dari biasanya. akhirnya diputuskanlah (cieee..ciieee....sok sok an bahasanya..) untuk cari bebek saja. Lokasinya di Kalasan (jalan jogja solo) tepat di halaman BRI Kalasan Km 12. Kita berdua sebelumnya sama-sama belum tau tempat ini. Tau tempat ini juga dari internet, hehe..

Memang bener, sajiannya lengkap ada sambal, lalap, krupuk, dan kremesnya juga loh. Kita memilih bebek bakar bagian dada. Enak, cuma sayang rasanya sedikit asin jadi kalau dijambal (dimakan tanpa nasi,. hanya lauk saja / (digado) biasa orang jawa menyebutnya) kurang gimana gituu, hehe (kita berdua sepakat dalam hal ini). Hehe...saking semangatnya kita sampai nambah nasi trus dibagi dua deh (duh romance nya..) :p
Saking kompaknya kami, minuman yang kita pilih pun sama, haha teh manis, tapi ayank pake es [uh sayang aku lagi ga boleh mimik es :(]. Teh nya itu sadaaaap.. banget... mari ngeteh, mari bercerita (hehe..iklan)


Tempatnya enak untuk berlama-lama, lesehannya agak kedalem dari jalan raya, jadi tidak terlalu bising dan polusi asap kendaraan. Semalem aja ayank crita banyak tentang "kenakalannya" saat TK (*ngakak..hahaha..),. (weeee'eeee'eeee gak nakal yooo,. kelucuannya gt..wewh aq diomongin dsni >____<...) yang jelas jangan melihat sesuatu dari covernya aja., sekilas lesehan ini g ada bedanya dengan lesehan lainnya, tapi setelah mencoba makanannya....hmmm lumayan lah...^_____^

Lesehan Jeng Irin Rating: 4.5 Diposkan Oleh: dhiannis

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar ^_^