20121127

Sosis Bakar, Mahal!

Minggu, 25 November 2012, setelah lama tak bertemu, akhirnya aku dan Baim bertemu juga. Kami sepakat untuk breakfast bareng sambil jalan-jalan di sunmor. Lelah jalan-jalan di Sunday Morning, kita pun memutuskan untuk mencari jajanan yang enak.

Penasaran dengan sosis bakar, kita pun membelinya. Ukurannya lumayan besar, jadi kami beli 4 dengan dua pilihan rasa yaitu rasa pedas dua, rasa manis dua.

Karena kondisi Sunmor yang penuh sesak, ketika membeli sosis bakan kami melalui belakang (bukan di depan pembeli). Ini baru pertama kali kami membeli sosis bakar sehingga kami tidak tahu harganya. Baim menerka, mungkin 20 ribu cukup untuk membayar 4 buah sosis. Begitu sosis selesai dibakar, sambil mengulurkan sosisnya, sang penjual berkata "Semuanya 40 ribu Mas". Spontan Baim pun mengulangi perkataan penjual itu, "40 ribu Mbak?"

Ya, ternyata harga sebuah sosis bakar ukuran sedang adalah 10 ribu. Agak menyesal juga kita beli karena rasanya ya biasa saja, rasa pedas atau manis hanya di permukaan saja. Tapi tidak apalah, untuk pengalaman kadang sebuah pengorbanan diperlukan :)


Seandainya saja tahu kalau harga sebuah sosis bakar 10 ribu, tentu kami memilih untuk memebli bakso tusuk yang banyak saja, hahahahaaa.......

Sosis Bakar, Mahal! Rating: 4.5 Diposkan Oleh: dhiannis

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar ^_^