20101121

Capcay rebus

Tempat pilihan ayank. Datang ke tempat ini juga tidak direncana, waktu itu hujan karena tempat yang akan kita tuju tutup terus ayank ngajak ke tempat ini. Hujannya deras dengan mantolnya ayank :D, hehe jadi kaya film india hujan-hujanan. Tempatnya dekat mushola jadi tidak shulit kalau pas makan waktu sholat tiba. Porsinya aduhai.. jumbo,, g pernah bisa abis makan sendiri,, hehe makasii ya yank dah bantuin ngabisin ^_^

Disini ada juga nasi goreng, gimana rasanya yank nasi gorengnya?
Ada juga kuetiaw, tapi menurutku enakan capcaynya deh :)

Capcay adalah makanan kesukaan saya. Dibanding capcay rebus saya sebenarnya lebih suka capcay goreng. Capcay rebus enak dinikmati saat udara dingin saja. Namun, capcay goreng enak dinikmati kapan saja.

Saya mulai suka dengan capcay setelah saya kuliah di Jogja karena di daerah tempat tinggal saya belum ada penjual capcay. Capcay yang biasanya saya pesan pedasnya sedang dan tidak pakai bakso serta sosis.

Capcay rebus Rating: 4.5 Diposkan Oleh: dhiannis

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar ^_^